ANDA PENGUNJUNG KE Hit Counter Gunakan memo untuk berhubungan dengan kami atau CONTACT kami

KEGIATAN dan PRODUCT

KOPI SAMBUNG KECAMBAH / KEPALAN

product

Ingin kami sam...

Lihat detail | FOTO/VIDEO

PROYEK PEMBIBITAN 25RB KOPI ARABIKA

product

Proyek ini...

Lihat detail | FOTO/VIDEO

PENELITIAN OLEH BPP KEC. PUPUAN

product

Oleh Bpk. Mujiasa...

Lihat detail | FOTO/VIDEO

SERTIFIKASI DISBUN PROVINSI BALI

product

Bpk Lanang pada...

Lihat detail | FOTO/VIDEO

MENYAMBUNG KOPI SAMBUNG KEPALAN

product

Bagaimana proses...

Lihat detail | FOTO/VIDEO

PROYEK PEMBIBITAN POHON KEJIMAS

product

Bagaimana tekniknya...

Lihat detail | FOTO/VIDEO

PROYEK POHON KEJIMAS & TEKNIK

Proyek ini merupakan proyek yang diberikan oleh Dinas Perkebunan Propinsi Bali kepada Kelompok Tani Wana Lestari. Namun sayang kali ini penulis tidak ikut terjun dan mengambil Gambar/video kegiatan ini karena harus bekerja di kota. Sebagai penulis saya akan menceritakan yang saya tahu dari ayah saya sebagai perintis kelompok tani Wana Lestari dan sebagai penemu bibit kopi unggul sambung kecambah / kepalan. Saya hanya mengetahui benih-benih kecil itu di tebar di sebuah wadah yang berisi mirip sabut kelapa dan diberi obat entah apanamanya sehingga benih - benih kecil yang tumbuh nantinya dipindah ke polybag / cangkokan dan dirawat dengan teknik tertentu.Untuk teknik yang jelas dan benar bisa Hubungi pengurus / anggota kelopok tani di
081805546611 (Made sudiana)
081934382652 (Wayan Sukiarta)
email wanalestari@gmail.com
dexgo_tst@yahoo.co.id

Di lain waktu saya akan mengupload teknik yang digunakan. Berikut Foto terbaru yang berhasil saya dapat dari kampung desa Munduk Temu Pupuan yang dikirim mlalui e-mail.




Proyek pohon kejimas menunai sukses berikutnya kabar yang saya tahu proyek pembenihan ikan lele, entah itu sukses saya belum tahu karena masih proses (april 2011) juga pembuatan kebun induk khusus untuk kopi sambung kecambah / kepalan di Batur Kelamba Desa Munduk Temu, dan lagi-lagi penulis belum sempat mengambil data berupa foto dan video. Terima kasih kepada Dinas Perkebunan Provinsi Bali dan Balai Penyuluhan Pertania (BPP) kec. Pupuan - Tabanan yang sudah mempercayakan kepada kami, memotivasi kami, serta membuat hak paten Kopi unggul sambung kecambah / kepalan.



No Response to "PROYEK POHON KEJIMAS & TEKNIK"